Bahan Alami Untuk Memutihkan Kulit Pangkal Paha Yang Hitam

Bahan Alami Untuk Memutihkan Kulit Pangkal Paha Yang HitamBahan Alami Untuk Memutihkan Kulit Pangkal Paha Yang Hitam. Banyak dari wanita yang mengalami masalah kulit yang hitam pada bagian pangkal paha dan selangkang. Masalah tentunya akan dapat menimbulkan kesan kurang nyaman terutama saat berhadapan dengan suami saat akan berhubungan intim.

Kulit paha bagian dalam dan selangkangan adalah kulit yang sensitif dan harus diperlakukan dengan sangat hati-hati. Jika tidak, maka akan bisa terjadi iritasi dan menimbulkan warna gelap pada bagian permukaan kulit. Untuk mengembalikan kulit pada pangkal paha kembali putih, sebaiknya pergunakanlah bahan-bahan alami untuk merawat bagian sensitif tersebut.

Nah,berikut ini adalah beberapa bahan alami yang dapat digunakan untuk memutihkan kembali bagian kulit pada pangkal paha yang hitam dengan bahan alami.

BACA JUGACara Menghilangkan Bulu Kaki Yang Aman dan Tanpa Rasa Sakit

  • Jus Lemon. Peras lemon di atas kapas kemudian sapukan terus pada bagian kulit paha yang hitam. Setelah selesai, bilas dengan air hangat sekitar 15 - 20 menit. Setelah itu oleskan minyak kelapa pada bagian paha dan selangkangan tersebut dan biarkan hingga kering. Jika dilakukan secara rutin maka kulit paha dan selangkangan akan  kembali menjadi putih.

  • Skrub lemon. Iris  tebal buah lemon kemudian skrub secara merata pada seluruh bagian kulit paha yang hitam. Lakukan selama 2 hingga 3 menit setiap hari sebelum mandi. Manfaatnya adalah untuk menanggalkan sel kulit mati di bagian celah pangkal paha.

  • Pepaya segar. Potong kecil buah pepaya dan gosok rata pada bagian celah pangkal paha yang hitam. Biarkan sampai mengering selama 20 menit kemudian bilas dengan air hangat. Lakukan secara rutin untuk mencerahkan kembali kulit di bagian intim tersebut.


  • Buah Tomat. Belah buah tomat dan ambil separuh belahan tersebut serta gosok pada bagian kulit paha agar  air tomat menyerap masuk terus ke dalam kulit. Cuci dengan air setelah 20 menit.

  • Susu Segar. Rendam separuh bagian dari handuk kecil ke dalam susu segar yang dingin dan sapukan pada bagian kulit yang gelap tersebut. Susu berfungsi untuk mencerahkan kulit secara alami. Lakukan secara rutin.

  • Minyak ZaitunUrut pada bagian kulit yang gelap tersebut dengan minyak zaitun setiap hari sebelum tidur. Minyak zaitun  akan mencerahkan dan melembutkan kulit pangkal paha dengan lebih cepat.
Sumber : www.wom.my