Tips Menghadapi Pasangan Yang Selalu Sibuk Bekerja

Tips Menghadapi Pasangan Yang Selalu Sibuk Bekerja

Tips Menghadapi Pasangan Yang Selalu Sibuk Bekerja.Biasanya seseorang yang terlalu 'workaholic' atau mementingkan pekerjaan akan mementingkan berkas-berkas kerjanya dibandingkan  hal-hal yang lain termasuk pasangannya!

Mempunyai pacar yang lebih mementingkan hubungan dan pasangannya tentulah sangat diidam-idamkan. Namun, jika pacar kamu lebih terobsesi dengan pekerjaannya sehingga lebih sering tidak terlalu peduli dengan kamu, pastinya akan menimbulkan kejengkelan di hati,bukan ?  Lalu, bagaimanakan tips yang baik untuk menghadapi pasangan yang selalu sibuk bekerja ?

Tips Menghadapi Pasangan Yang Selalu Sibuk Bekerja

1. Lebih sering menjalin komunikasi
Memiliki kekasih atau suami yang lebih senang bekerja bukan berarti kamu harus khawatir atau tkaut di dia akan marah karena mengganggunya saat ia sedang bekerja sehingga malas untuk berkomunikasi. Meskipun kamu mungkin merasa sulit untuk sering berjumpa, namun sering-seringlah berkomunikasi melalui telepon, sms, whatsapp, BBM dan sebagainya. Manfaatkan kecanggihan teknologi dan kemudahan berkomunikasi saat ini untuk sering-sering berkomunikasi dengan pacar kamu.

2. Jangan Malu Untuk 'Mencari' Si Dia
Malu memang sudah sifat umum wanita. Selalunya kamu  lebih menginginkan pasangan kamu yang menghubungi terlebih dahulu , padahal kamu juga boleh  untuk mulai  menghubungi pacar  kamu terlebih dahuku jika memang dia terlampau sibuk bekerja dan rasa kangen kamu sudah memuncak.  
Mungkin karena kesibukannya, si dia kadang-kadang lupa  untuk menghentikan pekerjaannya dan tidak terpikir untuk menghubungi kamu.

Daripada kamu  memendam rasa kangen karena menunggu kabar darinya, lebih baik kamu segera menghubunginya. Contohnya kamu boleh mengingatkannya supaya jangan lupa makan walaupun sibuk dengan pekerjaan. Tindakan kamu untuk sekedar mengingatkan bisa jadi sangat berarti untuk dia, terlebih lagi saat dia berada ditengah-tengah kesibukannya. Pastinya si dia akan merasa kamu lebih  memperhatikannya dan menyayanginya.




3. Sibukkan Diri
Daripada kamu kesal atau sedih karena sulit untuk bertemu dengan pacar kamu, ada baiknya kamu mencario kesibukan untuk diri sendiri.  Lakukanlah semua kegiatan yang  kamu sukai seperti berkumpul sambil ngopi bersama teman-teman, pergi ke tempat fitness,menulis blog atau kegiatan apa saja yang benar-benar bisa menyenangkan hati. Jika kamu pun melakukan kegiatan yang kamu senangi, setidaknya akan mengalihkan fikiranmu daripada memikirkan pasangan yang lebih sibuk bekerja.

4. Berfikiran Positif
Berfikir positiflah dalam segala situasi. Tanamkan dalam pikiran kamu bahwa apa yang dikerjakan oleh pacar kamu saat ini adalah semata-mata untuk masa depan  yang bahagia dan sejahtera. Berpikirlah bahwa dia bekerja keras karena sedang mengumpulkan rejeki untuk segera menikah dengan kamu dan tanpa harus tinggal di “pondok mertua indah”.

  
Tips Agar Hubungan Tetap Langgeng

1. Jangan suka berbohong
Siapa orang yang suka dibohongi ? Tentu tidak ada bukan? Jadi, pastikan bahwa hubungan kamu dengan pasangan jauh dari kata-kata “bohong”. Jangan sesekali menciptakan sebuah kebohongan. Sekali saja ada kebohongan maka akan muncul kebohongan-kebohongan yang lain.

2. Selalu Bersama
Luangkan waktu bersama dengan pasangan. Bagilah waktu untuk pasangan meskipun kamu sibuk dengan pekerjaan sehari-hari. Dengan meluangkan waktu walaupun sedikit dengan dia, pasti si dia akan merasa dihargai dan merasa selalu ada dalam kehidupan Kamu.

Saling Menghormati
Saling menghormati adalah sesuatu yang sangat penting untuk memperkuat sebuah hubungan. Sebagai contoh, jika kamu memiliki karir yang lebih tinggi atau lebih sukses dari pasangan kamu, jangan sesekali menghina atau berlagak sombong dengan pasangan kamu. Sebaliknya, bantu dan berikan dukungan, pasti si dia lebih menyayangi Kamu.

Jalin Komunikasi Yang Baik
Komunikasi yang buruk akan sangat mempengaruhi sehatnya sebuah hubungan. Jadi, jika kamu memiliki ketidakpuasan terhadap pasangan, jangan sesekali memendamkan perasaan itu. Curahkan semuanya kepada si dia. Ajaklah berdiskusi dengan baik, bukannya bertengkar karena hal tersebut akan memperburuk hubungan. Jangan sesekali berargumen hanya berdasarkan emosi semata.

Berikan Kasih Sayang
Tunjukkan kasih sayang kamu pada kekasih. Setidaknya berikan ucapan cinta dengan lebih sering. Tunjukkan kepada si dia yang Kamu memang mencintai dan menghargainya sebagai kekasih.

Itulah tips bagaimana menghadapi pasangan kamu yang selalu sibuk bekerja. Bagaimanapun memiliki hubungan yang langgeng hingga sampai membina rumah tangga adalah impian setiap pasangan. Semoga tips menghadapi pasangan yang selalu sibuk bekerja ini bermanfaat untuk kamu.


Silahkan dishare agar artikel ini benar-benar membawa manfaat. Terima kasih.  (dee)
Sumber : www.wom.my