Tips Menjalin Hubungan Berbeda Usia Jauh

Tips Menjalin Hubungan Berbeda Usia JauhTips Menjalin Hubungan Berbeda Usia Jauh. Cinta berbeda usia, sejauh mana bisa bertahan ? Kalau dibilang cinta itu buta pasti banyak yang mengatakan ya! Siapa yang dapat menyangkal kekuatan cinta karena ada yang sanggup mengarungi lautan api demi membuktikan keagungan cinta.

Tantangan dan hambatan melayari bahtera cinta memang banyak menguji kesabaran. Kepercayaan dan keyakinan itu adalah kunci untuk memastikan hubungan itu tetap sampai ke akhirnya. 

Berikut ini adalah tip untuk menjalin hubungan cinta untuk mereka yang perbedaan usia yang jauh.

Saling menjaga rasa percaya
Kepercayaan itu penting dalam hal apapun juga.  Dalam menjalin sebuah hubungan dibutuhkan rasa saling percaya yang utuh,  tidak peduli pihak pria maupun perempuan. Bagaimana caranya untuk untuk tetap slaing percaya ? Ya, tanya saja pada hati karena kata hati ibarat raja yang tidak pernah menipu.

Sama-sama Membantu
Bantuan itu tidak hanya berasal dari berapa banyak nilai kodrat  namun juga merupakan kombinasi dari keikhlasan dan juga effort untuk sama-sama menyelesaikan masalah. Memiliki  usia yang terpaut jauh  merupakan tantangan  tersendiri dari memahami minat dan juga pendapat karena berasal dari dua generasi yang berbeda. Jadi, terapkan nilai saling bantu-membantu karena hal tersebut merupakan upaya untuk mengenali pasangan masing-masing.

Saling Memahami
Kadang kala memang sulit bagi seseorang untuk memahami pasangannya  yang berbeda jauh usianya.  Kendala waktu juga merupakan penyebab utama terjadinya pertengkaran. Bagi yang memilih untuk menjelajahi cinta berbeda usia. Hindari untuk melakukan kegiatan seperti  saat kamu masih sendiri karena pasangan kamu tentunya jauh lebih matang dan mementingkan hal-hal yang berhubungan dengan  masa depan. Jadi, rumus untuk mendapatkan hatinya adalah dengan menjalani hubungan seperti orang seusianya.


Tulus Berbicara
Nasihat dari para orang tua mengatakan bahwa lidah kita jika tidak di jaga ibarat tajamnya sebilah pisau. Begitu juga dengan cara berbicara kita. Jika pasangan Anda lebih lanjut usia dibandingkan kamu, hindari untuk berbicara hal yang sensitif karena mungkin saja akan menyinggung perasaan si dia. Cukup dengan melontarkan kata dengan nada lembut atau lambat.

Demikianlah tips bagi kalian yang saat ini sedang menjalin hubungan  yang berbeda usia  terpaut jauh. Smeoga dengan menjalani tips menjalin hubungan berbeda usia jauh ini, hubunganyan gkalin bina dapat langgeng dan selalu mesra hingga ke pernikahan dan membina rumah tangga. (dee)

Sumber : www.wom.my