Wajah Lebih Halus Dengan 4 Ramuan Pemutih Wajah Alami

Ramuan Pemutih Wajah Alami

Ramuan Pemutih Wajah Alami. Siapa yang tidak ingin memiliki  wajah yang putih, bersih dan cantik berseri? Tentu saja semua orang menginginkannya, terlebih-lebih lagi bagi kaum wanita. Biasanya masalah  yang menjadi penganggu penampilan wajah kita adalah jika warna kulit wajah tidak merata, berjerawat, pigmentasi dan berbintik-bintik hitam. Jadi, bagi banyak orang, mengatasi masalah kulit wajahnya dengan penggunaan produk pemutih wajah adalah jalan terbaik untuk menyelesaikan masalahnya .

Saat ini banyak sekali produk pemutih wajah yang beredar diluaran sana. Mulai dari yang illegal sampai yang legal, mulai dari kelas warungan sampai kelas klinik skincare ternama, mulai dari yang palsu sampai yang asli. Namun, sebaik-baiknya produk kosmetik tersebut, tetaplah ia berbahan dasar kimia yang memiliki efek samping bagi kesehatan. Produk pemutih wajah yang direkomendasikan pada artikel ini adalah dengan  menggunakan bahan-bahan alami, aman dan bebas dari bahan kimia yang dapat merusak kulit wajah. Penggunaan pemutih wajah alami ini memang memerlukan waktu yang agak lama untuk mendapatkan hasil yang nyata, namun itu adalah pilihan terbaik untuk Anda terutama yang memiliki kulit wajah sensitif.

Berikut ini adalah  ramuan pemutih wajah alami yang wajib Anda coba. Biarpun tidak menunjukkan hasil yang cepat, namun dengan melakukannya secara rutin Anda pasti melihat hasilnya yang cukup mengagumkan. Paling penting, aman dan kulit wajah Anda dilindungi kecantikan alaminya.

Ramuan Pemutih Wajah Alami


Jeruk Nipis Dan Tomat
Ramuan Pemutih Wajah Alami










Oleskan campuran tomat (yang telah diremas-remas hancur) dengan perahan jeruk nipis. Cara memutihkan wajah dengan menggunakan jeruk nipis dan tomat ini cukup efisien dan Anda dapat segera melihat hasilnya jika melakukannya secara rutin tiga kali seminggu.



Minyak Zaitun Dan Gula Pasir









Campuran minyak zaitun dan gula pasir juga dapat dijadikan sebagai ramuan pemutih wajah. Anda hanya perlu menggosokkan wajah dengan scrub gula pasir dan minyak zaitun secara teratur dua kali seminggu.


Ketimun, Lemon Dan Tepung Beras








Hancurkan sedikit ketimun dengan alat penggiling. Kemudian masukkan sedikit air perasan lemon ke dalamnya dan taruh didalam sebuah mangkuk. Setelah itu, masukkan tiga sendok makan tepung beras, aduk rata dan jadikan campuran ketiga bahan tersebut seperti masker. Pakailah secara teratur dua kali seminggu.


Kunyit Dan Jeruk Nipis









Kunyit adalah pemutih kulit yang baik, tapi pastikan Anda tidak menggunakan kunyit instan jika ingin menggunakannya pada kulit wajah. Hal ini dapat menyebabkan ruam dan alergi. Sebaiknya gunakan kunyit segar, digiling menggunakan blender dan tambahkan sedikit air perasan jeruk nipis. Aduk rata dan jadikan sebagai ramuan alami untuk pemutih wajah Anda. Lakukan secara rutin dua kali seminggu.



Share artikel ini kepada teman-teman Anda agar mereka juga tahu mengenai ramuan alami untuk pemutih wajah ini. Salam. Tips Hidup Sehat Dan Cantik Alami (dee)

Sumber : www.wom.my