5 Jenis Makanan Untuk Kesehatan Wanita

5 Jenis Makanan Untuk Kesehatan Wanita
Sehat dan Cantik Alami - Benarkah apa yang dikata orang, kita adalah apa yang kita makan? Mungkin ada betulnya. Artikel kali ini memberikan info ringkas tentang 5 jenis makanan untuk kesehatan wanita.

Berikut adalah kelima jenis makanan tersebut.


COKLAT
Coklat mampu meningkatkan gairah seks dan memberi efek sensual kepada wanita yang sering mengkonsumsinya. Perasaan hati akan  merasa tenang karena coklat mengandung ratusan zat yang memungkinkan terjadinya reaksi kimia pada bagian otak.  Zat-zat inilah yang merangsang aktifnya serotonin di otak yang selanjutnya akan membuat perasaan seseorang merasa tenang. Coklat juga memiliki antioksidan dan katekin yang dikatakan dapat memperlambat efek penuaan.


PISANG AMBON
Pisang ambon adalah buah yang enak dan rasanya seperti berlemak ketika dimakan. Ada penelitian yang menyatakan bahwa pisang ambon mampu meningkatkan gairah seks wanita. Hal ini karena pisang ambon memiliki zat yang memberi respon terhadap nafsu seks wanita.

BACA JUGA :

6 Jenis Makanan Untuk Kesehatan Kulit


YOGURT
Infeksi pada vagina merupakan masalah yang banyak dialami wanita yang menderita diabetes. Menurut penelitian, wanita diabetes yang mengkonsumsi yogurt dalam menu sehari-hari mereka mengalami penurunan pH serta mengurangi infeksi ini. Mengkonsumsi yogurt juga dapat mencegah penyakit radang usus dan memperkuat sistem daya tahan tubuh dari penyakit.


STRAWBERRY dan KIWI
Tahukah Anda ada cara tradisional yang membantu memutihkan gigi Anda yaitu dengan memakan buah strawberi dan kiwi. Bukan saja Anda bertambah sehat, gigi juga makin putih berseri. Cobalah!


KOPI
Minum kopi dapat melawan stres dan depresi. Kandungan kopi dapat membantu menurunkan efek depresi sebesar 10% dibandingkan mereka yang tidak minum kopi. Lebih bagus jika Anda minum kopi yang hangat pada pagi hari karena dapat memberikan ketenangan untuk memulai hari Anda.

Semoga bermanfaat.
Sumber : www.wom.my